MICROSOFT: MODAL UNTUK PEMILIK SOHO UPPER WEST

Kembali ke Beranda

MICROSOFT: MODAL UNTUK PEMILIK SOHO UPPER WEST

East2West Property News - Semakin majunya perkembangan bisnis dan usaha di Indonesia, khususnya para pelaku bisnis dan usaha level startup yang perlu bekerja dengan smart dan disertai jaringan internet cepat. Hal inilah yang dilirik oleh raksasa teknologi yaitu Microsoft dari Amerika Serikat. Melalui perwakilan Microsoft di Indonesia telah menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan SinarmasLand untuk proyek SOHO & Apartemen UPPER WEST. Dalam proyek ini, Microsoft memiliki komitmen dengan mengucurkan sejumlah dana sebesar USD 300.000 guna membangun pusat sistem untuk para pelaku bisnis dan usaha (Microsoft for Startups Founders Hub). Dengan dana tersebut, diharapkan terjadi percepatan dalam hal global minded digital enterpreneur yang potensial di negeri ini. Penandatanganan MoU kedua belah pihak ini di fasilitasi oleh satu badan corporate venture milik SinarmasLand yaitu Living Lab Ventures (LLV). Acara ini diadakan hari Jumat, 24 Maret 2023 yang dihadiri oleh : Bapak Makka Kesuma selaku CTO for Digital Natives and Startups Microsoft Indonesia, bapak James Widjaja selaku Director UPPER WEST dan bapak Bayu Seto selaku Partner LLV.

Apa aja kemudahan bagi penghuni SOHO UPPER WEST..? Penghuni dapat mengakses mulai dari Platform Cloud yang mudah, aman dan terpercaya serta Open - Source Friendly hingga pada alat produktivitas unggul bagi para Developer seperti GitHub, Dynamics 365, Power Platform, Microsoft 365 dan Engineer Visual Studio Enterprise. Dengan platform tersebut diatas, penghuni SOHO UPPER WEST juga dapat mengakses leading edge technology semacam open AI (Artificial Intellegence/Kecerdasan Buatan) yang merevolusi Natural Language System dengan kemampuan setara GPT - 3 model. Untuk itu penghuni SOHO UPPER WEST yang adalah para pelaku bisnis dan usaha, terutama para Startups Founder pasti diberikan materi pelatihan bagaimana mengakses Microsoft Learn (kini sudah tersedia Bahasa Indonesia). Hal ini mempercepat proses terbentuknya komunitas yang mampu membuat "berbagai Developer Skill". Seperti : Data Engineer, Data Scientist, DevOps Engineer, Solution Architect hingga sampai Security Engineer.

Director UPPER WEST, bapak James Widjaja mengatakan ,"SOHO UPPER WEST adalah proyek mixed - use development di BSD City, dimana kita dapat melakukan aktifitas bekerja, tempat tinggal dan sekaligus bisa menikmati lifestyle yang sangat lengkap." Lalu bapak James Widjaja menambahkan ," Melalui kolaborasi dengan Microsoft akan sangat mendukung para pebisnis untuk menjalankan dan mengembangkan bisnisnya didalam satu tempat dengan daya infrastruktur yang canggih. Kami akan terus mendukung akselerasi startup lokal untuk membuka potensi mereka agar dapat menjadi game - changer dimasa depan."

Pada kesempatan yang sama, bapak Makka Kesuma selaku CTO for Digital Natives and Startups Microsoft Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kolaborasi dengan SinarmasLand melalui proyeknya di SOHO UPPER WEST dalam memberdayakan lebih banyak lagi startup potensial di Indonesia. Disaat yang sama juga, bapak Bayu Seto selaku Partner LLV menambah kan ,"Hal ini juga sejalan dengan misi Living Lab Ventures (LLV) yaitu mendukung peningkatan ekonomi digital kreatif di Indonesia. Kami harapkan akan banyak startup-startup baru yang tumbuh di UPPER WEST ini."

Penulis berkesimpulan dan sekaligus mendorong para entrepreneur untuk aktifkan naluri bisnis dan usaha Anda. Dan marilah mulai bergerak di SOHO UPPER WEST ini, karena bukan saja letak lokasi yang punya nilai tinggi di CBD 55 BSD City. Namun didalam bangunan ini sudah dibenamkan satu system teknologi dengan infrastruktur yang bisa dikatakan sangat siap menyambut Anda sebagai "pemain baru" dibidang bisnis ataupun usaha Anda masing-masing.

Segera cari agen kesayangan Anda di East2West Property dan kunjungi show unitnya. Pastikan Anda punya 1 unit SOHO UPPER WEST nya. (shl)

Dapatkan Informasi Terbaru