1 Unit Terakhir! Temukan Hunian Eksklusif di Nykka Alam Sutera

Kembali ke Beranda

1 Unit Terakhir! Temukan Hunian Eksklusif di Nykka Alam Sutera

East2West Property News - Alam Sutera dikenal sebagai lokasi yang strategis untuk hunian. Tak hanya karena lokasinya yang ideal, tapi juga karena fasilitas premium dan lingkungan asrinya. Baik hunian baru maupun bekas banyak menjadi incaran di pasaran. Unitnya selalu terjual habis.

Jika Anda ingin menjadi bagian dari hunian eksklusif di Alam Sutera, Nykka Alam Sutera adalah jawabannya. Nykka merupakan proyek terbaru dari developer ternama Alam Sutera Realty.

Kenapa Memilih Nykka Alam Sutera?
1. Lokasi Premium Perumahan ini terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya selangkah dari Living World, EMC Hospital, St Laurensia School, dan The Flavor Bliss. Nykka menawarkan kenyamanan yang tiada duanya di tengah pusat kegiatan dan fasilitas penting.

2. Desain Modern Tropis Nykka memadukan elemen desain beton-baja dengan ruang terbuka tropis Alam Sutera, menciptakan vibe modern tropis segar di ambang pintu rumah. Desain timeless, ruangan luas dan konsep open-plan menciptakan rumah yang leluasa dan fleksibel, siap mendukung beragam aktivitas sesuai lifestyle Anda.

3. Interior Luas dan Fleksibel Interior rumah di Nykka Alam Sutera memiliki living room yang luas dan fleksibel. Perpaduan warna netral dihangatkan oleh finishing kayu di seluruh bagian rumah, sebagai perpanjangan tema modern tropis di lingkungan luar yang masuk ke dalam rumah. Jendela lebar floor to ceiling menciptakan kesan proporsi yang lega dan juga menjadi jalan masuk cahaya alami yang melimpah. Pemakaian kaca dan glazing yang kreatif memungkinkan cahaya untuk mengalir ke dalam rumah di setiap waktu, menghubungkan ruang luar dan dalam rumah secara nyaman. Konsep open plan memungkinkan aliran udara dan pencahayaan jernih di living room, dining room, dan taman belakang menciptakan ruang ideal untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat.

4. Lingkungan Asri dan Fasilitas Nykka terletak di lingkungan Alam Sutera yang asri dengan green tunnel dan barisan pohon trembesi yang rimbun. Fasilitas seperti trek lari, lapangan basket, dan jalur sepeda mendukung gaya hidup sehat para penghuninya.

Hanya 1 sisa unit yang masih tersedia di Nykka Alam Sutera dengan type NAVII CORNER (2 lantai). Dapatkan berbagai bonus menarik untuk pembelian hunian ini, termasuk:
- Free Canopy
- Free Smart Lock Door
- Free Water Heater
- Free CCTV
- Free AC di setiap kamar (kecuali kamar ART)
- Free Kitchen Set Atas Bawah
- Free Kompor Listrik & Cooker Hood

Pembayaran tersedia dalam 2 cara yaitu KPR Express 20% 1× atau Cash Keras.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk memiliki hunian impian Anda di Alam Sutera. Sebagai konsultan property, East2West siap membantu memberikan advis terbaik untuk pembelian properti.

Hubungi +62 815-2820-9892 untuk informasi lebih lanjut dan jadwalkan kunjungan Anda!

Dapatkan Informasi Terbaru