Akses Tol KM 25 Tangerang-Merak Dibangun, Kawasan Paramount Petals dan Sekitarnya Makin Menjanjikan

Kembali ke Beranda

Akses Tol KM 25 Tangerang-Merak Dibangun, Kawasan Paramount Petals dan Sekitarnya Makin Menjanjikan

East2West Property News - Menepati janji kepada para konsumen Paramount Petals, pengembang properti Paramount Land bekerja sama dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk memulai pembangunan akses tol KM 25 ruas Tangerang - Merak, Rabu (10/7/2024).

Acara groundbreaking Direct Toll Access KM 25 ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land; Norman Daulay, Direktur Paramount Land; dan Widiyatmiko Nursejati, Senior GM Jasamarga Metropolitan Toll Road Regional Division.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono menjelaskan, pembangunan infastruktur seperti akses langsung tol KM 25 akan membuat ekonomi Kabupaten Tangerang menggeliat dan menjadi tanda meningkatnya investasi di kawasan ini.

“Akses tol KM 25 ini bukan hanya mengurai kemacetan, tetapi juga akan memacu banyak investor untuk menanamkan modal serta menyerap banyak tenaga kerja di Kabupaten Tangerang. Jadi, semua pihak dapat memperoleh keuntungan,” paparnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi menjelaskan, seiring semakin meningkatnya kepadatan kendaraan di Jalan Arteri Bitung, Tangerang yang diproyeksikan akan terus meningkat, diperlukan adanya alternatif atau modifikasi exit tol terhadap simpang susun (interchange) Bitung.

"Untuk itu, Paramount Land bekerja sama dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk, turut berperan dalam pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan konektivitas sarana dan prasarana transpostasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Bitung, Tangerang, serta Banten agar semakin berkembang," tutur M. Nawawi.

Lebih lanjut dia mengatakan, Paramount Petals, kota mandiri (township) seluas 400 hektare yang tengah dikembangkan Paramount Land di Barat Jakarta, tengah mengembangkan kawasan hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial, bisnis, dan gaya hidup.

"Saat ini, dari Jakarta dan Merak menuju Paramount Petals harus keluar di gerbang tol Bitung KM 26 yang jaraknya cukup jauh," kata Awi, sapaan akrab M. Nawawi.

Dia meyakini, pintu tol baru ini akan mengurai kemacetan di Jalan Raya Serang dan Jalan Raya Curug, serta di sekitar gerbang tol Bitung I, karena langsung terkoneksi dengan kawasan Paramount Petals tembus ke Jalan Raya Pasir Randu, salah satu jalur protokol menuju Gading Serpong dan BSD City.

"Adanya pintu tol baru di KM 25 itu akan mempercepat mobilitas masyarakat sekitar dan Tangerang pada umumnya,” tambah M. Nawawi.

 

Dapatkan Informasi Terbaru