Arebi Banten Expo 2019 Targetkan Transaksi Rp 125 Miliar

Kembali ke Beranda

Arebi Banten Expo 2019 Targetkan Transaksi Rp 125 Miliar

Banten, Beritasatu.com - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) DPD Banten kembali menggelar pameran properti Arebi Banten Expo (ABEX) 2019 dengan mengusung tema 'Yuk Kita Nabung Properti!' di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Pameran ini akan digelar selama 10 hari, yakni 20 September hingga 29 September 2019.

Dewan Kehormatan dan Ketua DPD Arebi Banten, Lie Min, mengatakan, ABEX diadakan dengan semangat positif kerja sama antara Arebi dengan pengembang maupun para pihak terkait dalam bisnis properti seperti perbankan dan lainnya.

"Pameran ABEX 2019, bertujuan mendorong peningkatan transaksi penjualan para agen dan pengembang yang efektif dan efisien," kata Lie Min, di sela acara pembukaan ABEX 2019, di Living World Mall, Alam Sutera, Jumat (20/9/2019).

Menurut Lie Mien, digelarnya ABEX 2019 juga didasari karena pengunjung selama tiga tahun terakhir terlihat begitu antusias. Hal ini dibuktikan dari total nilai transaksi yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Atas dasar tersebut, Arebi Banten menargetkan ABEX 2019 akan dikunjungi pengunjung dengan jumlah yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun lalu, transaksi penjualan yang berhasil diraih sebesar Rp 110 miliar. Kami berharap, ABEX 2019 bisa meraih transaksi penjualan lebih dari tahun lalu yakni sebesar Rp 125 miliar," kata Lie Min.

Lie Min menjelaskan, ABEX 2019 merupakan tempat berbelanja properti yang lengkap yang lokasinya di dalam maupun di luar area Banten. Dalam kesempatan ini, para developer yang berpartisipasi akan memberikan penjelasan dan informasi yang lengkap kepada para pengunjung melalui presentasi, talkshow dan juga berbagai program acara lainnya.

"Penjualan properti dari puluhan developer yang bergabung di satu tempat, menjadikan event ini sebagai one stop shop yang efektif dan efisien. Pameran ini juga menghadirkan berbagai bonus dan potongan harga atau diskon yang sangat menarik dan belum pernah ada sebelumnya," jelas Lie Min.

Selain itu, kata Lie Min, semua developer yang berpartisipasi memberikan penawaran-penawaran menarik kepada para calon pembeli untuk bisa membeli dan berinvestasi sedini mungkin. Beberapa program menarik yang ada selama acara ABEX 2019 berlangsung adalah cara bayar yang sangat fleksibel dan didukung oleh perbankkan terpercaya dengan bunga promo yang sangat luar biasa. Seperti yang diberikan diskon Uang Tanda Jadi (UTJ) mulai 50 persen hingga 74 persen.

"Kami mengundang masyarakat untuk hadir di acara ABEX 2019 untuk mendapatkan update terbaru, terdahsyat, dan terlengkap mengenai perkembangan pasar properti dewasa ini. Banyak seminar, pembelajaran dan acara-acara lainnya yang akan dapat membantu kita semua untuk melakukan pembelian properti dan beserta infomasi perkembangan saat ini dan ke depannya. Jadi di ABEX 2019 masyarakat tidak akan salah beli properti, baik untuk tujuan investasi maupun untuk pemakaian pribadi," tandas Lie Min.

Ketua ABEX 2019, Ari Kho, menambahkan, ABEX 2019 diikuti oleh lebih dari 12 developer yang kebanyakan berasal dari wilayah Banten dan sekitarnya. Adapun properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial yang harganya mulai dari Rp 300 jutaan hingga miliaran rupiah.

"Untuk developer yang mengikuti pameran ini antara lain Alam Sutera, Summarecon, Paramount, BSD Sinar Mas, Serpong Garden, Canary, The Lana, BURJ, Transpark Bintaro, Modernland, Indoserena, Curug Garden. Selain itu, juga ada CCB dan CIMB yang siap memberikan layanan kredit untuk para calon pembeli dengan promo bunga yang menarik 5,25 persen Fixed 2 tahu, dan lain-lain," pungkas Ari Kho.

Sumber

Dapatkan Informasi Terbaru