AREBI di IREC 2024: Membuka Peluang dan Membangun Jaringan di Kuala Lumpur

Kembali ke Beranda

AREBI di IREC 2024: Membuka Peluang dan Membangun Jaringan di Kuala Lumpur

East2West Property News - Jessica Leonard, Head of International Relations of AREBI mewakili Indonesia dalam International Real Estate Conference (IREC) 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia. Berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 September. Konferensi ini diorganisir oleh Malaysian Institute of Estate Agents (MIEA) dan diselenggarakan di Grand Hyatt Hotel dengan tema ‘Bridging Borders, Building Opportunities’.


IREC adalah acara internasional yang pertama kali diadakan di Asia pada tahun 2015. Acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan di negara-negara Asia, dengan negara tuan rumah sebagai partner utama National Association of Realtors (NAR). American National Association, yang memiliki 1.700 anggota, bertanggung jawab atas penyelenggaraan acara ini. IREC 2024 diikuti oleh 17 negara, termasuk AS dan Italia, dengan total 450 peserta selama 3 hari.


Selama konferensi, peserta melakukan tur ke Merdeka 118, gedung tertinggi di Malaysia dan kedua tertinggi di dunia dengan 118 lantai. Konferensi ini menampilkan kontribusi dari negara-negara ASEAN, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Indonesia, dan Kamboja, serta berfokus pada berbagi kemajuan teknologi dan keterampilan profesional.

Dapatkan Informasi Terbaru