AREBI: Komitmen untuk Membantu Pemerintah dan Masyarakat

Kembali ke Beranda

AREBI: Komitmen untuk Membantu Pemerintah dan Masyarakat

East2West Property News - AREBI berkomitmen mendukung berbagai kebijakan pemerintah, termasuk Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) dalam transaksi properti. Tidak hanya sebagai pendukung, AREBI juga berperan aktif memastikan bahwa kebijakan ini memberikan dampak positif bagi industri properti dan perekonomian nasional.

Dalam rangka mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, AREBI siap menyediakan tenaga profesional untuk transaksi properti sesuai dengan standar dan kebutuhan di kawasan IKN. AREBI berkomitmen untuk memastikan pengelolaan properti dan peran broker berjalan secara profesional, transparan, dan berkelanjutan.

AREBI juga siap berkolaborasi dengan pemerintahan baru untuk menyusun ulang Kementerian Perumahan Rakyat. Kementerian ini nantinya akan memegang peranan penting dalam menciptakan akses perumahan yang terjangkau serta meningkatkan kualitas hunian bagi masyarakat Indonesia. AREBI juga berharap kebijakan perumahan yang dihasilkan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, menyediakan hunian yang layak dan menciptakan pasar properti yang sehat dan transparan.

Sumber Artikel: East2West Property

Dapatkan Informasi Terbaru