BOS MAU BELI GUDANG ? KAMI PUNYA SOLUSINYA BOS, MURAH DAN UKURAN BANGUNANNYA BESAR LOH BOSS.. !

Kembali ke Beranda

BOS MAU BELI GUDANG ? KAMI PUNYA SOLUSINYA BOS, MURAH DAN UKURAN BANGUNANNYA BESAR LOH BOSS.. !

East2West Property News - Pada artikel sebelumnya, berdasarkan studi Yunus Karim, Head of Research Konsultan Properti Jones Lang LaSalle bahwa "lokasi pergudangan terkonsentrasi di wilayah timur Jakarta. Pergudangan di wilayah Cikarang berkontribusi sebesar 44%, yang merupakan lokasi pergudangan terbanyak di wilayah Jabodetabek. Bekasi menempati posisi kedua dengan kontribusi sebanyak 21%. Di peringkat ketiga ada Jakarta dengan kontribusi sebanyak 15%, selanjutnya disusul Karawang sebesar 8%, Depok-Bogor sebanyak 7%, dan terakhir Tangerang dengan kontribusi 5%.(pada kuartal I/2022)". Jelas supply cluster pergudangan di Tangerang Raya sangat tertinggal dengan wilayah lainnya di Jabodetabek. Yang seharusnya, Tangerang Raya jika kita cermati di peta Indonesia adalah sangat strategis. Kenapa ? Tangerang Raya seperti "gerbang keluar" pasokan logistik ke arah pulau Sumatera. Jalur logistik terakhir di barat pulau Jawa seharusnya ada di wilayah Tangerang Raya sekitarnya. Terhadap hasil studi konsultan properti diatas, perlu dilakukan percepatan pengembangan cluster pergudangan baru yang strategis, modern dan multiguna.

PT. Surya Semesta Perkasa Group yang telah sukses di 2 proyek cluster pergudangan sebelumnya TERJUAL 100%, proyek tersebut dikerjakan pada tahun 2011 yaitu cluster Pergudangan Surya Kadu sebanyak 115 unit gudang dan cluster Pergudangan Surya Balaraja sebanyak 245 unit gudang. Beberapa tahun kemudian, di tahun 2018 dikembangkan proyek baru dari PT. SSP Group diatas lahan seluas 26 Hektar yaitu cluster pergudangan SURYA GRAND CISOKA (SGC) dengan ijin INDUSTRI NON LIMBAH. Sejak dikembangkan dan dipasarkan, tercatat lebih dari 100 unit atau 95% tahap 1 dan 2 sudah terjual dan sebagian gudangnya sudah beraktifitas.

SANGAT TERBUKTI DI TAHAP 1 dan 2 !! TIPE TERKECIL YAITU CLIVIA SANGAT DIMINATI PASAR DAN TERJUAL HABIS !!! LUAR BIASA..

Trend pertumbuhan cluster pergudangan sempat berhenti sejenak diawal pandemi lalu, namun tanpa disangka beberapa tahun kemudian pertumbuhan transportasi dan logistik (gudang) sangat meningkat signifikan karena pola belanja masyarakat yang serba belanja online melalui E Commers. Sementara E Commers butuh tempat penyimpanan stock barang yaitu gudang sebelum diteruskan ke pihak pengiriman dalam hal ini jasa kurir. Mari kita lihat data dari Badan Pusat Statistik (BPS) RI, "Ekonomi Indonesia tahun 2022 tumbuh sebesar 5,31%, lebih tinggi dibanding capaian tahun 2021 yang mengalami pertumbuhan sebesar 3,70%. Dari sisi produksi, pertumbuhan tertinggi terjadi pada Lapangan Usaha Transportasi dan Pergudangan sebesar 19,87%."

SGC terus bergerak maju dan memasarkan aneka ukuran gudang yang modern dan multiguna di tahap selanjutnya. Semua gudang dilengkapi dengan ruang kantor 2 lantai. Adapun tipe dan ukuran gudang yaitu : tipe CLIVIA uk. 7 mtr x 30 mtr, tipe NEW DAHLIA uk. 9 mtr x 30 mtr, tipe NEW ASTER uk. 11 mtr x 40 mtr dan tipe EDELWEISS uk.14 mtr x 30 mtr. Gudang dipasarkan mulai dari Rp 1.57 M-an dengan ukuran Luas Tanah mulai dari 280 m². Ukuran ketinggian bangunan gudang floor to as kisaran 7,7 mtr s.d 8,3 mtr sangat bisa dimasukan armada container sebesar 40 feet. Sementara untuk ROW jalan cluster lebar 20 mtr dan bebas banjir serta kuli bongkar muat. Keunggulan lainnya : utilitas underground (fiber optik internet), bebas SUTET, CCTV Security 24 jam, SPBU terdapat didepan Cluster dan akses ke Gerbang Tol Balaraja Barat hanya 7 km. Selain menawarkan bangunan gudang, SGC juga menawarkan ruko dengan uk. L. 4.5 mtr x 12 mtr dan uk. L. 5 mtr x 16, 18 dan 20 mtr dengan harga mulai Rp 600 jutaan dan siap pakai.

MAU PROMO NYA BOS ??!
Pembelian sampai dengan April 2023, dapat Voucher pembelian furniture sampai dengan 20 juta dan Free IPKL selama 1 tahun.

Segera ya hubungi agen kesayangan Bos di East2West Property. (shl)

Dapatkan Informasi Terbaru