Butuh Ruko Ideal dan Strategis di Bekasi? Temukan Pilihan Terbaik di Tribeca Square Darmawangsa

Kembali ke Beranda

Butuh Ruko Ideal dan Strategis di Bekasi? Temukan Pilihan Terbaik di Tribeca Square Darmawangsa

East2West Property News - Bekasi, sebagai salah satu kawasan sekitar Jakarta, terus berkembang pesat. Dan menjadi pilihan populer tidak hanya untuk hunian namun juga komersil. Proyek komersil di Bekasi menawarkan berbagai keunggulan yang menarik bagi para calon pembeli.


Salah satunya ialah Tribeca Square Darmawangsa Residence. Proyek yang masih berjalan ini mengusung konsep rumah toko (ruko) dengan kawasan hijau terbesar di Bekasi, mencakup area seluas sekitar 100 hektar.


Lokasinya sangat strategis: hanya 5 menit dari Tol Cilincing-Cibitung, 10 menit dari Summarecon Bekasi dan Kota Bekasi, serta 15 menit dari Tol Jakarta-Cikampek. Ruko ini dikelilingi beberapa cluster perumahan yang sudah laris terjual.

Seperti, Cluster Kedaton, Cluster Prambanan, dan Cluster Borobudur. Adapun cluster yang masih tersedia ialah, Cluster Singosari, Clustor Mandapa, dan Cluster Sriwijaya.


Untuk fasilitas pendidikan, proyek ruko ini dekat dengan Al-Azhar Summarecon dan BPK Penabur Summarecon. Fasilitas kesehatan hanya 11 menit dari RS Anna Medika dan RS Mitra Keluarga.


Tribeca Square Darmawangsa fase 1 menawarkan pilihan ruko 2 lantai dan 3 lantai. Promo menarik tersedia dengan harga mulai 1,3M, cicilan mulai 8,6 juta dan subsidi DP hingga 781 juta. Booking fee sebesar 7,5 juta sudah termasuk gratis DP, biaya KPR dan BPHTB.


Tambahan hadiah berupa logam emas mulia sebesar 10 gram dan cashback booking fee berlaku selama proses soft launch sampai 9 September 2024.


Jika Anda berminat atau membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi Fina di hotline IQU Property: +62 819-1617-0820. Kami siap membantu Anda menemukan ruko impian!

Dapatkan Informasi Terbaru