DUARRR..!! DALAM HITUNGAN HARI, TIPE STUDIO LOFT TERJUAL HABIS !!!

Kembali ke Beranda

DUARRR..!! DALAM HITUNGAN HARI, TIPE STUDIO LOFT TERJUAL HABIS !!!

Est2West Property News - Perdagangan apapun bentuknya itu, baik ritel (minimarket dan sejenisnya) ataupun Food end Beverage (FnB) seperti : restoran, kafe, kedai makanan cepat saji, pub, toko makanan dan lainnya dalam 2 tahun belakangan sangat tumbuh pesat. Sementara untuk sektor perkantoran, sejak aturan WFH (Work From Home) dimasa pandemi lalu, secara sadar merubah pola kerja dan tempat kerja itu sendiri. Tempat kerja yang dimaksud adalah, mempersingkat jarak tempuh antara kantor dan tempat tinggal (rumah). Tidak sedikit perusahan yang dulunya berkantor di pusat ibukota Jakarta, saat ini sudah mulai menemukan lokasi kantor baru di banyak titik dipinggiran Jakarta. Karena faktanya, banyak karyawan ternyata bertempat tinggal dipinggiran Jakarta.

Tangerang sebagai kota penyangga DKI Jakarta, khususnya kawasan Gading Serpong sudah berubah wujud dan terus berbenah serta mempercantik tampilan. Saat ini Gading Serpong sudah dihuni sedikitnya 80.000 jiwa dan pertumbuhan tingkat hunian YoY tumbuh 5% setiap tahunnya. Ini pertanda Gading Serpong sudah layak dikatagorikan sebagai kotamadya, karena didukung infrastruktur akses jalan tol yang sudah saling terhubung. Baik ke kota Jakarta, Bandara International Soekarno Hatta dan wilayah penyangga lainnya.

Paramount Land sebagai pengembang terdepan, khususnya dikawasan Gading Serpong sangat jeli melihat kebutuhan masyarakat disektor bisnis dan perdagangan. Selain kembangkan hunian, Paramount Land baru saja meluncurkan VERONA JUNCTION Commersial Loft untuk aneka kegiatan bisnis dan perdagangan Anda. VERONA JUNCTION ini menghadirkan 3 tipe, yaitu Tipe Studio dengan Double Facade, tipe Small Office Home Office (SOHO) dan Shophouse.

Mari kita bedah, keunggulan apa saja di VERONA JUNCTION ini :
✓ Lokasi Terbaik : terdapat lebih dari 40 cluster hunian yang sudah ada warganya sejak lama. Terdapat juga banyak bisnis area, pusat kuliner, pusat perbelanjaan, apartemen, sekolah ternama, klinik serta rumah sakit ternama dan tidak kalah pentingnya yaitu lokasi dilalui kendaraan sedikitnya 4.500 kendaraan setiap jam nya.
✓ Direct Access to Each Floor : pemilik ataupun penyewa punya akses khusus, sehingga tidak menggangu aktifitas dilantai lainnya.
✓ Double Facade : pada tipe Studio Loft punya variasi 2 muka. Hal ini memudahkan untuk mengakses dari depan jalan ataupun dari sisi pedestarian area Verona Junction.
✓ Saphiscated Facade Design : tampilan aksen vertical dengan warna kental (bold) dipadukan dengan warm colour yang iconic dan ekslusif. Dengan tampilan ini menambah kesan Luxury dan Modern bagi setiap yang melintas di depan Verona Junction.

VERONA JUNCTION membuka pembelian unit perdana yaitu :
• tipe Studio Loft sebanyak 14 unit dengan dimensi 7 mtr x 15 mtr x 3 lantai di kisaran harga Rp 8,5 M-an. STATUS PER TANGGAL 1 FEBRUARI 2023 SUDAH TERJUAL HABIS !!! WOOW YAA..

Tenang, masih ada nih buat Anda :
• tipe SOHO dan Shophouse sebanyak 70 unit dengan dimensi SOHO 5 mtr x 10 mtr x 2 lantai di kisaran harga Rp 2,57 M-an dan Shophouse dengan dimensi 5 mtr x 11 mtr x 3 lantai di kisaran harga Rp 3,6 M-an.

Dapatkan PROMO nya dan cukup dengan NUP 30 jt tanpa undian dan jika tidak dapat unit dimungkinkan untuk refundeble, tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Yuk, segera hubungi agen tercinta Anda di East2West Property untuk informasi selanjutnya. Kapan lagi punya bisnis dilokasi terbaik di Gading Serpong dan kreasikan inovasi bisnis Anda tanpa batas hanya di VERONA JUNCTION. (shl)

Dapatkan Informasi Terbaru