Fase 1 Ludes, The Sanctuary Luncurkan Fase 2 yang Semuanya Corner Unit

Kembali ke Beranda

Fase 1 Ludes, The Sanctuary Luncurkan Fase 2 yang Semuanya Corner Unit

East2West Property News - Setelah 74 unit ludes di fase 1 dalam waktu yang singkat, The Sanctuary Collection, Sentul, segera memasarkan fase 2 pada Kamis, 1 Oktober 2020. Menariknya, semua unit rumah di fase 2 The Sanctuary Collection yang berjumlah hanya 90 unit ini merupakan Tipe Hoek.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto, mengatakan konsep semua unit rumah Tipe Hoek adalah kelebihan pada pengembangan fase 2 dibanding fase sebelumnya. Dengan adanya konsep tersebut, kata dia, maka setiap penghuni akan lebih leluasa menikmati pemandangan kawasan Sentul yang indah, dilengkapi pegunungan dan alam yang masih asri, serta sirkulasi udara kawasan Sentul yang sejuk.

“Fase 2 The Sanctuary Collection pasti menjadi pilihan ideal bagi semua orang yang mendambakan hidup selaras dengan alam. Udara segar pegunungan, established landscape Sentul Selatan, dan spesifikasi rumah premium layaknya sebuah hotel menjadi daya tarik yang sulit ditolak,” jelas Andreas Audyanto yang akrab disapa Audy.

The Sanctuary Collection dengan total seluas 25 hektare merupakan perumahan berkonsep premium resort living yang terletak di jantung Sentul Selatan, Bogor. Kluster perdana Tanglin Parc, yang merupakan rumah berkelas mewah dan premium telah terjual habis dengan sangat cepat. Pesona alam berupa pegunungan, hutan hijau, air terjun, sungai dan danau yang sudah jadi ada di sekitarnya, serta fasilitas modern seperti IKEA dan AEON yang akan buka di bulan oktober 2020, menjadi keunggulan The Sanctuary Collection.

Sumber : Sindonews

Dapatkan Informasi Terbaru