Intip Salah Satu Rahasia Sukses Pebisnis Profesional: Memilih Hunian Nyaman dan Premium di SOHO Upper West!

Kembali ke Beranda

Intip Salah Satu Rahasia Sukses Pebisnis Profesional: Memilih Hunian Nyaman dan Premium di SOHO Upper West!

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Konsultan & Agen Properti Profesional Berlisensi (@east2west_property)

East2West Property News - Terjebak dalam kemacetan, terutama saat jam pulang kerja, adalah salah satu hal yang paling tidak menyenangkan dan dihindari banyak orang.

Akibatnya, banyak orang mencari hunian yang dekat dengan tempat kerja. Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa ada hunian yang dapat mengatasi permasalahan tersebut secara efektif?
Perkenalkan, SOHO Upper West—solusi ideal yang terletak di jantung kota BSD City, tepatnya di CBD 55.

Berlokasi strategis dan premium, SOHO Upper West menawarkan fleksibilitas sebagai hunian dan workspace dengan konsep terintegrasi antara lifestyle ground, SOHO, apartemen, dan loft living.


Setelah sukses dengan Tower 1, UpperWest kini hadir dengan Tower 2. SOHO (Shop Office Home Office) Upper West mengombinasikan tempat tinggal dan ruang kerja dalam satu lokasi—ideal bagi profesional maupun pemula yang ingin bekerja dari rumah sambil menjaga work-life balance.


Banyak pebisnis, baik yang berpengalaman maupun pemula, telah merasakan manfaat tinggal di SOHO UpperWest. Hanya 300 meter dari AEON Mall, Anda bisa dengan mudah bersantai di coffee shop, makan siang dengan partner bisnis atau pasangan, serta menikmati berbagai hiburan.

Fasilitas lain juga tersedia di area SOHO, seperti cooking class dan kelas yoga, untuk mendukung hobi dan kebutuhan bisnis Anda. Ingin bepergian keluar kota? Tidak perlu khawatir—SOHO Upper West dekat dengan akses tol, hanya 10 menit dari Exit BSD Timur 2, membuat perjalanan Anda lebih mudah dan nyaman.


Dengan desain interior industrial modern dan langit-langit setinggi 6 meter, SOHO UpperWest menciptakan suasana yang nyaman dan inspiratif. Bangunannya dilengkapi dengan sistem smart home untuk keamanan dan efisiensi energi. Fasilitas berbasis IoT juga sangat mendukung bagi kelancaran bisnis dan kehidupan pribadi Anda.


Grand design SOHO Upper West, yang dirancang oleh Aedas Singapore—firma di balik Marina Bay Sands—menyajikan standar kelas dunia. Unit apartemen dilengkapi dengan lantai marble, sedangkan unit SOHO menggunakan HT. Dinding kaca menggunakan Euro Grey Tinted Glass Technology untuk mengurangi paparan sinar matahari. Dengan floor-to-ceiling setinggi 6 meter dan full cover genset 100%, kenyamanan Anda terjamin di setiap sudutnya.


Harga mulai dari 2M, dengan promo subsidi DP dan berbagai penawaran menarik lainnya.
SOHO UpperWest tidak hanya mendukung gaya hidup urban Anda, tetapi juga menyediakan solusi modern dan fleksibel untuk kegiatan ekonomi Anda.


Tunggu apa lagi? Yuk, amankan unit Anda segera dan kunjungi show unit kami untuk melihat langsung semua fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh SOHO UpperWest!
#LivePlayEarnMoney

Dapatkan Informasi Terbaru