Kolaborasi Investasi Properti & Seni di Mall Ciputra Surabaya

Kembali ke Beranda

Kolaborasi Investasi Properti & Seni di Mall Ciputra Surabaya

East2West Property News - Bila Seni digabung dengan Properti, Investasi seperti apa yang terjadi?

Untuk mengetahui lebih jauh tentang ini, Anda bisa mampir ke Viola Apartemen di Jl Sungkono Surabaya. Di sana Anda akan menyaksikan Dunia Properti yang berkolaborasi dengan Dunia Seni. Demikianlah ide yang digagas oleh Regina, Agus & Imelda dari East2West Property Surabaya dengan Abidin CEO dari Goedang Lukisan.

Dalam gelaran sepanjangan bulan April ini karya pelukis asal Bali, Agus Putu Suyadnya dapat dinikmati di area lobi The Voila Apartment. "Agus ini keren karya-karyanya. Ia juga merupakan ketua Sanggar Dewata Indonesia (SDI), salah satu komunitas terbesar di Indonesia saat ini," ujar Abidin dengan antusias.

Beberapa diantaranya adalah Mirage (Fatamorgana), Apollo 19 Mission Gardening on the Moon, Once Upon Time in Jungle dan Time for Selfie With Father yang mengunakan media acrylic on canvas dengan mengambil sosok hewan sebagai gambaran kerinduan hingga disharmoni.

Lukisan dengan judul "Time for Selfie With Father" mengambarkan kerinduan anak terhadap sosok ayah. Secara cerdas Agus mengexpresikannya dengan gambaran gajah bersama anaknya sedang berfoto selfie menggunakan smartphone.
Selain lukisan jadi, Goedang Lukisan juga menghadirkan artis muda yang mendunia, Zeta yang akan melakukan show melukis dengan tehnik yang luar biasa.

Dari dunia properti, East2West Property menghadirkan aneka produk Ciputra Group khususnya produk Apartemen & Komersil yang sudah siap huni yang menjadi pilihan investasi terbaik bagi warga Surabaya. “Kepastian bangun dan siap tidaknya properti adalah faktor penting untuk investasi. Jangan sampai salah pilih developer. Bisa menyesal nanti.” demikian disampaikan Imelda, “semua yang ditawarkan dalam pameran ini adalah properti siap huni, jadi tidak perlu tunggu lagi, bisa langsung pakai. Banyak promo menarik, silakan langsung menghubungi kami di sini” lanjutnya dengan ramah.

Penawaran istimewa dari apartemen mewah hanya dengan 655 juta di Mall terbesar & prestisius di Surabaya. Berbagai promo menarik seperti free biaya KPR, free BPHTB, bunga KPR terendah sepanjang masa, dan free service charge hingga 5 tahun!
Time to buy now !

Pameran properti East2West Property x Goedang Loekisan ini hadir di Mall Ciputra World Lantai G36-37 dan lobby Apartemen Viola Ciputra World Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lukisan dan properti, silakan hubungi 0812-3001-933 – 081331999888

East2West Newsroom

Dapatkan Informasi Terbaru