Menyambut Kesempurnaan Hidup di Cluster Louise di Summarecon Gading Serpong

Kembali ke Beranda

Menyambut Kesempurnaan Hidup di Cluster Louise di Summarecon Gading Serpong

East2West Property News - Gading Serpong bukan hanya sekadar kawasan hunian, namun juga pusat pertumbuhan dan inovasi. Salah satu proyek terbaru yang mencuri perhatian adalah Cluster Louise di Summarecon Gading Serpong.

Dengan desain terbuka, terang, dan langit-langit tinggi, rumah di Cluster Louise terasa luas dan nyaman, namun tetap berkelas.

Menampilkan gaya American Classic yang minimalis, hunian ini dirancang oleh arsitek terkenal Thomas Elliott dari PAI Architect. Dikhususkan untuk keluarga, konsep open-plan bikin ruangan lebih fungsional tanpa sekat yang menghalangi, jadi terasa nyaman dan luas.

Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas modern, clubhouse premium serta terminus visual menawan, memberikan pengalaman tinggal di hunian yang premium. Akses ke berbagai fasilitas penunjang juga mudah dijangka, mulai dari restoran, toko, sekolah, hingga area komersial lain.

Selain itu, Cluster Louise menawarkan kualitas terbaik dengan menggunakan keramik premium dan parket wood untuk interior. Lokasinya yang dekat dengan jalan tol semakin menambah nilai praktis bagi penghuni.

Harga mulai Rp 3M-an, menjadikan Cluster Louise pilihan ideal bagi keluarga yang mencari hunian nyaman sekaligus investasi berkelas.

Yuk, wujudkan rumah impian dan masa depan cerah di Summarecon Gading Serpong!
Hubungi tim East2West Property (+62 815-2820-9892) sekarang untuk informasi lebih lanjut dan jadwalkan kunjungan ke show unit kami. ✨

Sumber: East2West Property

Dapatkan Informasi Terbaru