Pilihan Anak Sultan Millennial : Myza the Flathouse at BSD City !

Kembali ke Beranda

Pilihan Anak Sultan Millennial : Myza the Flathouse at BSD City !

East2West Property News : Apa sih, yang millennial cari? Rumah yang affordable? Baru? Bersih? Nyaman? Terang? Nyaman buat hidup sendiri? Bebas gangguan dari Bo-Nyok?
Ya.. .semua kriteria itu sudah masuk di Myza di BSD City. Dengan luas tanah 3 x 10 dan bangunan 3 lantai seluas 40m2, dan carport tepat di depan rumah, tapi... rumah Anak Sultan Millennial ini bener-bener berasa spacious. Gak percaya? Coba lihat videonya dan baca caption ini sampe habis!

Jendela Myza lebar-lebar, cross ventilasi bagus jadi tidak pengap.
Cahaya alami juga bebas masuk ke dalam rumah dan dengan ceiling yang tinggi - gak ada yang menyeramkan - no more Claustrophobia!
Myza juga mengerti kamu yang sibuk, gak sempat bikin furniture, karena Myza sudah siapin semuanya di dalam, sampai dapur dan lemari. Sofa, sofabed, kamar. Sudahlah, semua sudah ada koq. Tinggal bawa baju lah!

Nah, ini gak kalah penting : jaman next normal, jaman post pandemic. Kamu perlu keamanan dari virus dong. Di depan rumah, sudah dipasang sanitizer dan ada juga container penyimpanan barang, supaya gak ada virus masuk!
Sip lah!

Mau masak, mau cuci baju? Bisa juga dong! Dapur sudah ada. Tinggal beli mesin cuci aja. Tapi kalo mau lebih praktis, ya better panggil Laundry aja!

Mau kerja ..? Jelas bisa banget. Ini untuk WFH cocok abis! Ruangan kerja sudah disiapkan! Tinggal pakai aja. Atur aja notebook mu mau ditaruh di mana!

Mau tidur ? Ada kamar dengan ensuite bathroom! Gak kalah ama rumah gedongan! Well, bisa dibilang ini rumah anak Sultan sih!
Ok, ini bagian paling serius : berapa besar dana yang harus disiapkan?
Nah, Myza yang baik, dia bisa mulai dengan cicilan uang muka dari 4 juta-an dan sisanya bisa dibicarakan baik-baik dengan kakak-kakak dari bank pemberi KPR!

Check! Show Unit
Check! Real Unit yang tersedia!
Kontak kami aja!
East2West Property Indonesia 0818769871
Info properti lainnya bisa akses di www.east2west.id

Dapatkan Informasi Terbaru