Puta Nutu Residence: Hunian Ramah Lingkungan dengan View Gunung dan Sungai!

Kembali ke Beranda

Puta Nutu Residence: Hunian Ramah Lingkungan dengan View Gunung dan Sungai!

East2West Property News - Konsep hidup eco-friendly atau ramah lingkungan kini semakin populer, terutama di tengah tantangan perubahan iklim akibat polusi. Dikutip dari situs SiapDarling, eco-friendly adalah perilaku dan produk yang mendukung keberlanjutan. Setiap tindakan dan keputusan kita harus mempertimbangkan dampak terhadap alam. Mulai dari penggunaan sumber daya alam, pengelolaan sampah, hingga pilihan produk yang kita konsumsi.

Menerapkan gaya hidup eco-friendly bisa dimulai dari langkah-langkah mudah. Misalnya, mematikan peralatan elektronik yang tidak dipakai, memilah sampai menjadi organik dan non organik, mengurangi penggunaan bahan non organik, serta memilih produk yang mudah di daur ulang

Puta Nutu Residence menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan hunian ramah lingkungan. Dikelilingi bukit hijau dan nuansa sungai, kawasan ini menawarkan 3 tipe unit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, termasuk pilihan rumah 1 lantai dan 2 lantai.

Promo hebat tahun ini: cukup bayar booking fee dan langsung KPR, semua biaya gratis! Tertarik? Datang langsung ke show unit untuk melihat semua pilihan tipe unit yang cantik! Hubungi Property Qu di +62 819-1617-0820. Yuk, segera!

Sumber Artikel: East2West Property

Sumber Image: PT Kuripan Raya

Dapatkan Informasi Terbaru