Raih Kebahagiaan Memiliki Rumah Sendiri di Puri Mahkota Muktiwari, Bekasi

Kembali ke Beranda

Raih Kebahagiaan Memiliki Rumah Sendiri di Puri Mahkota Muktiwari, Bekasi

East2West Property News - Ingin punya rumah sendiri untuk membangun kebahagiaan bersama keluarga? Puri Mahkota Muktiwari adalah pilihan yang tepat!

Dikembangkan oleh PT. Tata Bangun Sarana, yang telah beroperasi sejak 2011 dan menerima penghargaan bergengsi seperti Rekor MURI untuk Realisasi KPR Terbanyak dan Pengembang Perumahan Terbaik, perumahan ini menawarkan tempat tinggal yang nyaman untuk setiap anggota keluarga Anda.

Berlokasi di Desa Muktiwari yang strategis, hunian ini mudah dijangkau dari Stasiun Tambun, Stasiun Cibitung, dan pintu tol Gabus, sehingga memudahkan aktivitas sehari-hari Anda. Jalan perumahan yang lebar (row 7) memberikan lebih banyak ruang bagi keluarga untuk menikmati kenyamanan hunian.

Saat ini, Puri Mahkota Muktiwari meluncurkan tipe estate 72/36 dan 72/48 dengan promo spesial! Cukup dengan membayar booking fee, Anda bisa langsung mengajukan KPR, dan yang paling menarik, semua biaya lainnya sudah gratis!

Jadi, kapan lagi Anda bisa memiliki rumah sendiri dengan segala kemudahan ini? Dengan banyak bonus yang menanti, kesempatan ini tidak boleh Anda lewatkan! Segera cek unitnya sekarang dan hubungi kami di (+62 815-2820-9892)!

Sumber: East2West Property

Dapatkan Informasi Terbaru