Siapa bilang Rumah di BSD mahal? Cek dulu yang ini: OSTARA

Kembali ke Beranda

Siapa bilang Rumah di BSD mahal? Cek dulu yang ini: OSTARA

@east2west_property Rumah yang menurut kita cocok banget buat anak muda nih! Kalau menurut kamu rumah ini cocoknya buat siapa? Yuk liat rumahnya bareng kita! ? +62 818 769 871 Buat video rekomendasi atau review properti lainnya, jangan lupa follow kita ya! #properti #tiktokproperti #east2westreview #reviewrumah ♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

East2West Property News – Tidak dapat dipungkiri, harga tanah semakin tinggi dan jumlahnya juga makin terbatas. Ukuran tanah semakin minim, tapi harga semakin mahal. Betul begitu kan?

Tapi.. OSTARA di BSD City sungguh berbeda! Dengan luas tanah 5x10, bangunan bisa 3 lantai dengan 3 kamar seluas 62m2, ideal untuk kamu yang mau mandiri atau keluarga muda.
Yang super istimewa, OSTARA sudah lengkap furniture, jadi saat huni nanti tidak perlu repot mikir beli perabotan lagi! Cukup tambah AC supaya tetap adem dalam rumah dan elektronik lain yang memang dibutuhkan. Saat ini masih diberikan BONUS Canopy + Smart Home Feature!

OSTARA ditawarkan dengan harga mulai Rp 1.5M dengan banyak special offer cara bayar. Ada FREE DP alias DP disubsidi penuh oleh Developer, jadi Cuma perlu siapin Tanda Jadi aja dan biaya KPR nya. Bank yang Kerjasama dengan Developer juga banyak, seperti BCA, Mandiri, CIMB, Panin, Danamon, dll.

Yuk segera pilih unitnya dan dapatkan early bird discount promo sd 3% atau Discount Cash Payment sd 12.5%! Ada cara bayar lain juga yang bisa cicil DP, jadi sangat ringan. Kontak East2West Property Marketing di 0818769871 untuk info detilnya!

Dapatkan Informasi Terbaru