Sold out! Villa Golf The Bali Laris Manis!

Kembali ke Beranda

Sold out! Villa Golf The Bali Laris Manis!

East2West Property News - The Links Golf Villa, bagian dari grup Darma Mangkuluhur Hutomo terletak di Pecatu, Kuta, Bali, dan merupakan satu-satunya vila yang berada di area golf pribadi di di Bali. Dengan desain mewah dan berpadu dengan latar belakang lapangan golf internasional yang bergengsi, vila ini dikelilingi oleh pemandangan hijau yang rimbun, menciptakan suasana eksklusif menenangkan.

Bukan hanya sekadar tempat tinggal, The Links menawarkan fasilitas hunian kelas dunia. Berlokasi tepat di sudut lapangan New Kuta Golf, dengan luas tanah per unit rumah bervariasi. Dari 220 hingga 600 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 145 meter persegi. Semua unit di The Links sudah terjual dalam waktu kurang dari satu bulan, menandakan tingginya permintaan akan properti mewah ini.

Penghuni The Links akan merasakan kemewahan yang tidak ditemukan di kawasan lain, dengan fasilitas unggulan yang dirancang untuk meningkatkan gaya hidup penghuni. Banyak keuntungan yang di dapatkan oleh penghuni di kawasan ini antara lain:
- Free Golf Cart Pick Up
- Private Golf Course View
- Lifetime Golf Access
- Hospitality Management
- Hotel Class Catering
- Private Beach

Selain itu, investasi di vila ini sangat menjajikan dengan menawarkan potensi passive income yang luar biasa besar. Berkat karakter unik yang dimiliki, yaitu lapangan golf. Proyeksi ROI dalam 20 tahun bisa mencapai hingga Rp10M+.

Dengan semua keunggulan ini, tidak heran jika The Links Golf Villa menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian mewah di Bali.

Sumber Artikel: The Golf Links
Sumber Image: The Golf Links

Dapatkan Informasi Terbaru