SwanCity Rancang Sistem Pengolahan Air Pintar di Daisan

Kembali ke Beranda

SwanCity Rancang Sistem Pengolahan Air Pintar di Daisan

East2West Property News - SwanCity sebagai pengembang real estate global, yang juga adalah pengembang properti hunian Daisan telah membangun sistem pengolahan air pintar di komplek hunian tersebut. Pengelolaan air pintar ini mendukung keberlanjutan, dan menyediakan berbagai fasilitas modern untuk mewujudkan konsep kota layak huni. Konsep yang didesain untuk mencegah banjir ini pun diyakini dapat mempercepat peningkatan kualitas hidup dan mengubah cara masyarakat hidup, bekerja, dan bermain.

Menghadirkan gaya hidup dan alam Jepang dalam pembangunannya, Daisan menitikberatkan pada hunian ramah lingkungan, mendefinisikan kembali konsep outdoor space dengan menciptakan “kehidupan di tepi danau” dengan hadirnya 3 danau buatan dan lebih dari 50 pocket parks di dalam perumahan.

Danau inilah yang menjadi sistem pengelolaan air yang dibuat untuk menampung air hujan guna mencegah banjir. Teknologi ini membantu membersihkan air dan memelihara danau pada tingkat ketinggian air normal, untuk menjamin situasi hunian yang menyenangkan dan aman bagi semua orang. Daisan pun berhasil memenuhi syarat untuk program Edge dan sertifikasi dari Bank Dunia untuk inovasi dan keberlanjutannya.

Daisan memiliki rasio hijau 30% dibanding keseluruhan pengembangan hunian, memberikan kualitas hidup yang lebih baik dengan lingkungan yang lebih seimbang dengan suasana alam yang asri. Daisan yang berhasil memenangkan Best Housing Landscape Architectural Design dan Best Housing Architectural Design di Indonesia dan Asia pada ajang Indonesia dan Asia Property Awards 2020 ini turut menggunakan bahan berkualitas, kuat, dan tahan lama.

Di samping itu, seiring dengan kebijakan pemerintah untuk menggenjot kepemilikan hunian, Daisan, melalui program Lucky Golden Ball, juga menawarkan penawaran menarik pada Maret ini sebagai bentuk komitmen kepada konsumen

Sumber : The Asian Post


Dapatkan Informasi Terbaru