Tabebuya, Rumah Millenial di BSD City untuk Songsong Tahun 2020!

Kembali ke Beranda

Tabebuya, Rumah Millenial di BSD City untuk Songsong Tahun 2020!

East2West Property - BSD City dengan motto Big City, Big Opportunity selalu memahami konsumen. Banyak yang kecewa atas Sold Outnya Fleekhauz dan Imajihaus, sehingga segera dirilis produk terbarunya: TABEBUYA!
Kembali menargetkan pangsa pasar millennial, Tabebuya akan resmi diluncurkan pertengahan Januari 2020. Lokasi strategis, di kawasan baru dekat dengan Vanya Park yang terkenal.
Tabebuya akan menghadirkan The Best Romantic Ambience di BSD City, yang akan dipenuhi dengan kecantikan pohon Tabebuya, Sakura-nya Indonesia.
Beberapa kelebihan dari rumah Millenial di Cluster Tabebuya seperti tersedianya Club House, akses yang bagus, jalanan lebar, nyaman dan halus. Setiap unit sudah dilengkapi dengan canopy putih terpasang, yang akan melindungi mobil millennial, juga mengurangi panas. Unit bisa dikembangkan menjadi 4 bed (optional) dan mempunyai kamar mandi di lantai 2. Dan tentu saja ini yang paling istimewa : unitnya sudah Fully Furnish, tinggal beli sedikit elektronik, dan voilaaaaaa… rumah millenialmu sudah siap huni. Selamat ya!
Cara memiliki Tabebuya sangat mudah. Harga sangat terjangkau mulai Rp 800jtan, millennial bisa memilih cara bayar Cash, Cash Bertahap 18X atau KPR DP 10% cicil 15X
Luas bangunan 48m2 bisa memilih 3 varian luas tanah, yaitu lebar 4 dengan Panjang 10 atau 12 atau 14. Luas bangunan ini merupakan upgrade dari tahap sebelumnya yang hanya seluas 45m2.

Info lebih detil, silakan kontak kami East2West Property 0818769871.

Dapatkan Informasi Terbaru