The Lana dari Wingtai Singapore tawarkan Rental Guarantee & Trip

Kembali ke Beranda

The Lana dari Wingtai Singapore tawarkan Rental Guarantee & Trip

East2West Property – Developer papan atas Singapore Wingtai Group melalui anak perusahaannya Brewin Mesa telah hadir di Indonesia melalui proyek prestiusnya : The Lana Apartemen, yang berlokasi di jantung Alam Sutera Tangerang. Posisi strategisnya tidak tanggung-tanggung, persis di depan kampus Binus University, dan bersisian dengan Mall Alam Sutera! Lokasi pintu tol Tangerang juga hanya kurang dari 1 km dari sini, dan sangat dekat dengan Jl Raya Serpong.

Dengan rancangan dunia karya Andrew Bromber dan penunjukan kontraktor papan atas dari China, CSCEC (China State Construction Engineering Coorporation), the Lana sungguh lengkap untuk disebut sebagai properti unggulan di kelasnya!

Akan diserahterimakan pada tahun 2021, The LANA kini memberikan program Rental Guarantee 3% per tahun untuk masa 2 tahun khusus untuk unit Studio. Untuk semakin memudahkan young millennial market, The LANA juga memberikan cara bayar super ringan, yaitu cicilan tanpa bunga 48x atau pilihan Balloon Payment dengan 30% yang bisa dicicil 24x. Artinya, unit selesai saat cicilan masih berjalan! Ini tentunya akan jadi sebuah keuntungan bagi setiap investornya.

The Lana hadir dalam pameran ABEX di Living World Alam Sutera 20-29 September 2019. Khusus dalam acara ini, The Lana memberikan program SPIN the WHEEL dengan salah satu hadiah yang spektakuler : VOUCHER TRIP TO PARIS 45 JUTA RUPIAH!

Tunggu apa lagi? Kontak East2West Property agents untuk pilihan unitnya. (E2W)

Dapatkan Informasi Terbaru