FIABCI World Congress 2024: Networking, Pameran, dan Peluang Investasi Properti Eksklusif

Kembali ke Beranda

FIABCI World Congress 2024: Networking, Pameran, dan Peluang Investasi Properti Eksklusif

East2West Property News - Konvensi ini mengusung tema “Menyatukan Dunia Profesional Properti”. Sebanyak 800 pengembang, investor, pialang, penilai, dan profesional lainnya dari seluruh dunia diundang untuk berpartisipasi. Ini adalah kesempatan besar untuk kegiatan properti lintas batas. Penyelenggara acara ini adalah Yayasan Penilaian & Agen Properti Thailand, dengan dukungan dari lebih dari 20 asosiasi properti di Asia. Peserta acara berasal dari berbagai negara termasuk Australia, Bangladesh, Brunei, Kamboja, China, Prancis, India, Indonesia, Jepang, Korea, Laos, Maladewa, Nepal, Selandia Baru, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, AS, dan Vietnam.

Perwakilan dari Indonesia dihadiri oleh Jessica Leonard, sebagai Head of International Affairs dari AREBI. AREBI Asosiasi Real Estate Broker Indonesia sebagai satu-satunya organisasi profesional broker properti Indonesia dengan member lebih dari 1400 kantor turut berpartisipasi menghadiri acara ini sebagai Principal Member dari FIABCI.

Acara bergengsi ini dibuka dengan sambutan dari Mr. Farook Mahmood, Past President, FIABCI International. Pada hari ini, acara dimulai dengan Konvensi dan Pameran yang menampilkan lebih dari 40 organisasi real estate dari berbagai negara, masing-masing dengan stan untuk memperkenalkan produk dan layanan mereka. Sore hari diakhiri dengan Gala Dinner bergengsi, di mana 600 pemimpin industri dari berbagai belahan dunia berkumpul untuk merayakan pencapaian dan penghargaan dalam bidang real estate.

Pada malam 30 Agustus, akan diadakan acara makan malam bergengsi FIABCI-Thai Prix d’Excellence Awards, dihadiri oleh 600 pemimpin real estate internasional dan Thailand. Keesokan harinya, akan ada kunjungan studi untuk melihat vila seharga USD 10 juta, unit kondominium dengan harga USD 22.000/m², pusat perbelanjaan senilai USD 9 miliar, serta proyek-proyek yang mendapatkan penghargaan FIABCI-Thai Prix d’Excellence. Keuntungan tambahan bagi peserta adalah akreditasi 10 jam CPD dari Thai Real Estate Business School yang berada di bawah Kementerian Pendidikan Thailand.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan wawasan dari FIABCI World Congress untuk investasi properti, East2West menawarkan berbagai pilihan properti yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investasi dan gaya hidup Anda.

Temukan peluang investasi terbaik dengan fokus pada tren global terkini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Kunjungi East2West hari ini dan temukan properti ideal yang sesuai dengan kebutuhan investasi Anda. Klik di sini atau hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan amankan tempat Anda dalam investasi properti yang menjanjikan!

 

Sumber: FIABCI Thai

Dapatkan Informasi Terbaru