HALOWW...! GOOD NEWS NIH ! ADA PROPERTY KEREN, DIMANA BISA MAKSIMALKAN ENERGI ANDA MENCARI CUAN...

Kembali ke Beranda

HALOWW...! GOOD NEWS NIH ! ADA PROPERTY KEREN, DIMANA BISA MAKSIMALKAN ENERGI ANDA MENCARI CUAN...

East2west Property News - Anda pernah lelah dong karena lokasi bisnis dan tempat tinggal berjauhan ? Yang berujung pencapaian Anda tidak maksimal di bisnis ataupun aktifitas lainnya. Ada satu property yang bisa jawab semua itu. Lokasi property nya pun sangat prestisius, terlihat oleh umum dan sangat mudah dicapai dari segala arah. Alamat lokasi juga punya value yang tinggi untuk menunjang bisnis atau aktifitas Anda.

Nama nya SOHO & Apartemen UPPER WEST tepat dijantung kota BSD City yang lebih dikenal dengan nama CBD 55. Central Business District (CBD) 55 memang dikhususkan untuk kawasan central bisnis dan perdagangan yang ramah lingkungan dan super modern.

Konsep SOHO (Small Office Home Office) ini disatukan antara ruang bisnis dan ruang untuk tempat tinggal. Semua fasilitas dirancang guna mendukung aktifitas bisnis Anda. Terbukti loh, telah banyak diminati oleh para pebisnis yang memindahkan lokasi bisnis mereka ke lokasi ini.

Secara infrastruktur juga, dengan dukungan jaringan internet tercepat disetiap sudut bangunan tersebut. Saat Anda ingin refreshing atau ajak jalan kolega bisnis untuk sekedar santai di coffe shop, atau lunch time bahkan ingin dinner, cukup hanya jalan kaki santai menuju AEON Mall BSD City karena memang lokasinya dekat.

Bukan waktunya lagi buang energi Anda setiap harinya dan kerjakan semuanya didalam satu lingkungan yang memang khusus dirancang untuk itu semua. Pastinya Anda bisa dapatkan pencapain maksimal dan kesuksesan tertinggi Anda mudah tercapai, karena energi Anda lebih fokus terhadap kegiatan bisnis ataupun aktifitas setiap harinya.

East2West Property sebagai agen property profesional dalam melayani kebutuhan hunian ataupun komersial sangat paham akan kebutuhan Anda. Kami berikan penawaran yang Anda tidak temui dilokasi lain dengan konsep UPPER WEST ini. Jangan tunda lagi, sebelum Anda kehabisan unitnya. Kapan lagi punya lokasi berbisnis sekaligus hunian di kawasan yang pasti maju dan berkembang, dan pastinya berdampak terhadap nilai aset Anda akan bertumbuh secara signifikan.

Cari Agen East2West Property tersayang Anda segera dan temukan hal-hal menarik yang tidak ditemukan di SOHO & Apartemen lainnya. (shl)

Dapatkan Informasi Terbaru