SOHO Signature Upper West Tower 2: Hunian Prestisius dengan Fasilitas Premium di Jantung BSD City!

Kembali ke Beranda

SOHO Signature Upper West Tower 2: Hunian Prestisius dengan Fasilitas Premium di Jantung BSD City!

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Konsultan & Agen Properti Profesional Berlisensi (@east2west_property)

East2West Property News - Tower 2 SOHO Signature Upper West kini resmi dibuka dengan jumlah unit yang terbatas. Berlokasi di jantung BSD City, CBD District BSD City dan berdekatan dengan BSD Green Office Park (GOP) dan Digital Hub. SOHO Signature Upper West mengusung tema mixed use 4-in-1 yang saling terintegrasi. SOHO, Loft living, Apartment, dan Lifestyle Ground.

Setelah sukses dengan penjualan unit di Tower 1, kini Upper West siap melebarkan sayap dengan pembukaan SOHO Tower 2. Hal ini dilakukan seiring tingginya permintaan untuk hunian tempat tinggal yang sekaligus bisa dijadikan sebagai kantor.

SOHO atau Smart Office Home Office menghadirkan konsep hunian tempat tinggal sekaligus tempat bekerja di dalam area yang sama. Menjadi jawaban pagi para pebisnis pemula maupun profesional yang mengedepankan efisiensi waktu dan keseimbangan hidup.

Dikembangkan oleh kolaborasi antara Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya. Dimana dalam pembangunannya SOHO Upper West selalu mengutamakan kualitas yang premium. Dibuktikan dengan master desain gedung yang dirancang khusus oleh arsitektur terkenal AEDAS Singapore. Dan menggunakan teknologi Smart System dan Internet of Things (IoT). Meskipun menggunakan teknologi canggih, Upper West berkomitmen pada konsep ramah lingkungan.

SOHO Upper West juga menawarkan banyak fasilitas modern untuk menunjang kebutuhan para penghuninya. Sesuai dengan tagline “LivePlayEarnMoney” yang berarti penghuni tidak hanya dapat melakukan aktivitas pekerjaan namun juga menikmati fasilitas premium.

Seperti, adanya meeting room di setiap lantai, Creator Room untuk pembuat konten, Communal Kitchen & Experimental Resto bagi penggiat kuliner, dan Experience Lounge apabila ingin mengadakan event. Fasilitas lainnya seperti Collaborative Space, Day Care Centre, Nature and Retreat Terrace, Games Room, Barbeque Pavilion, Wellnes and Yoga Terrace, Fitness Centre, Infinity Pool, Refreshment Room, dan Sky Pods.

Upper West juga menyediakan Lifestyle Ground yang terletak di Ground Floor, dengan lebih dari 20 tenant F&B, restoran, kafe, dan coffee shop. Diisi oleh tenants bergengsi milik Arka Group seperti NOB, Gion Sushi dan beragam brand lain dari GF Culinary Group, seperti Putien, Butler’s Steak dan lainnya. Fasilitas impresif ini dapat digunakan bagi para pebisnis untuk menunjang keperluan meeting dengan rekan bisnis.

Lokasinya sangat strategis dekat dengan beberapa ruas tol, seperti Tol Jakarta-Serpong, Tol Kunciran-Serpong, Tol Bandara Soekarno-Hatta hingga Tol Jagorawi. Untuk transportasi umum juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi seperti kereta Commuter Line, feeder bus, dan airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ICE, Grandlucky Superstore hingga pasar Modern BSD City. Fasilitas yang tak kalah penting ialah fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan. Fasilitas pendidikan terdapat Prasetya Mulya, Binus School Serpong, Sinarmas World Academy, maupun Jakarta Nanyang School.

Untuk fasilitas kesehatan terdapat Eka Hospital. Sedangkan fasilitas entertainment, saat ini perusahaan sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairyland, City Zoo BSD, EASTVARA, Taman Rekreasi HeHa, serta Rans Nusantara Hebat.

Saat ini, ada beberapa prompo pembelian untuk konsumen sedang berlangsung di Upper West seperti down payment (DP) yang dibayarkan oleh developer, subsidi bunga KPA bank, hingga Free Voucher Furniture senilai ratusan juta rupiah dan Free Service Charge untuk unit-unit tertentu.

Anda tertarik dengan SOHO Upper West? Kunjungi show unit hari ini dan rasakan sendiri kenyamanan serta kemewahan dari hunian SOHO Signature Upper West BSD City, tim East2West siap membantu Anda menemukan pilihan terbaik! Hubungi Jessica Leonard (East2West): +62 819-1190-5511

Credit: Dokumen Pribadi

Dapatkan Informasi Terbaru