KONVENSI ASOSIASI REAL ESTATE ASEAN

Kembali ke Beranda

KONVENSI ASOSIASI REAL ESTATE ASEAN

East2West Property News - ADA KABAR REGIONAL NIH..

Isu resesi 2023 boleh terus bergulir yang membuat banyak negara cemas, namun semangat insan properti tetap membara !

Demikian yang dilakukan oleh 8 pemimpin Asosiasi Real Estate Broker ASEAN yang melakukan perhelatan akbar di Kuala Lumpur, Malaysia pada acara ARENA (ASEAN Real Estate Networking Alliance) Council of President (COP) Meeting, Kamis 9 Maret 2023 lalu.

Membicarakan isu-isu strategis dan solusi yang kolaboratif antar negara ASEAN. COP meeting ini dihadiri oleh President Asosiasi dari Indonesia, Singapore, Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Philipina dan tuan rumah Malaysia. Para pemimpin bersepakat untuk mengejar dan lebih memajukan industri real estate di negara masing-masing dengan melakukan lebih banyak kerjasama yang lebih real, terutama setelah masa kelam pandemi 2 tahun lalu.

MIEA, Asosiasi Real Estate Malaysia, melanjutkan spirit ASEAN ini dengan mengadakan MAREC2023- Malaysian Annual Real Estate Convention, dari tanggal 10-11 Maret 2023 di Hotel Berjaya Times Square, Kuala Lumpur, Malaysia.

MAREC2023 mengambil tema yang sangat pas dan aktual dengan kondisi pasca pendemi, serta era di mana teknologi sudah menjadi keharusan yang mutlak. Tema acara yaitu "Building a Sustainable Real Estate Profession". Acara 2 hari ini diselenggarakan secara hibrid, tercatat dihadiri oleh 400 peserta offline dan 100 peserta online. Banyak topik menarik terkait bisnis real estate Malaysia yang diangkat dalam acara ini dan dibawakan oleh berbagai nara sumber dari Malaysia dan internasional lainnya.

Pada pertemuan itu, AREBI (Assosiasi Real Estate Broker Indonesia) mendapat undangan yang diwakili oleh ibu Jessica Leonard selaku Head of International Relations (HIR) DPP AREBI. Ibu Jessica Leonard juga selaku principal dari East2West Property sejak tahun 2013.

Demikian laporan singkat dari Kuala Lumpur, Malaysia untuk para insan properti di Indonesia. Tetap semangat dan kejar ketinggalan 2 tahun silam.(shl)

Dapatkan Informasi Terbaru