Profesionalisme dan Dedikasi AREBI untuk Broker Properti Indonesia

Kembali ke Beranda

Profesionalisme dan Dedikasi AREBI untuk Broker Properti Indonesia

East2West Property News - AREBI didirikan secara aklamasi oleh para pendiri: Drs. Ferry Sonneville, Moh. S. Hidayat, Drs. Enggartiasto Lukita, Budiarsa Sastrawinata, Ir. Sulistiyo Sidarto Mulyo, Velly Theisa, Frans Mardi, Tommy Sunyoto, Inca W. Sianipar, dan Cynthia G Sonneville. Organisasi ini diresmikan oleh Bapak Ir. Siswono Yudohusodo, Menteri Perumahan Rakyat RI.

AREBI mengajak semua broker untuk bergabung dan menikmati berbagai manfaat, seperti pelatihan profesional, perlindungan hukum, dan jaringan luas. Di tengah banyaknya penipuan di dunia properti, AREBI berkomitmen untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya menggunakan jasa broker yang bersertifikasi. Broker AREBI telah teruji kompetensinya dan memiliki integritas sesuai standar yang ditetapkan.

AREBI juga berkolaborasi secara internasional, menjadi anggota aktif dari Federasi Internasional Real Estate (FIABCI), National Association of Realtors (NAR), dan ASEAN Real Estate Network Alliance (ARENA). Selain itu, AREBI dipercaya menjadi Anggota Luar Biasa di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Saat ini, AREBI memiliki 1.400 anggota perusahaan broker yang tersebar di 15 Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan 11 Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Indonesia.

Kontribusi AREBI dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat:

1. Menciptakan Lapangan Kerja
Pelatihan bersertifikasi untuk meningkatkan kapasitas SDM (sumber daya manusia) di sektor properti.

2. Meningkatkan Kas Negara dan Daerah
Aktif dalam mendorong penerimaan negara melalui pajak dan transaksi properti yang transparan.

3. Mencerdaskan Bangsa
Program pelatihan untuk meningkatkan profesionalisme broker, termasuk AREBI Care dan AREBI Digital.

4. Lisensi Sertifikasi Profesi (LSP)
Mengelola sertifikasi untuk memastikan broker properti memenuhi standar nasional.

AREBI berkomitmen untuk memberikan layanan yang profesional, terpercaya, dan sesuai hukum yang berlaku.Profesionalisme dan Dedikasi AREBI untuk Broker Properti Indonesia

Sumber artikel: East2West Property

Dapatkan Informasi Terbaru